Jadi Produser, Harry Styles Belikan Kru TV Es Krim Rp28 Juta

Jum'at, 27 Juli 2018 - 07:30 WIB
Jadi Produser, Harry Styles Belikan Kru TV Es Krim Rp28 Juta
Jadi Produser, Harry Styles Belikan Kru TV Es Krim Rp28 Juta
A A A
JAKARTA - Harry Styles mengeluarkan uang sebesar USD2.000 atau sekitar Rp28 juta untuk membeli es krim dan dibagikan kepada para pemain dan kru 'Happy Together', program acara televisi terbaru, di mana mantan personel One Direction ini menjabat sebagai produser eksekutif.

Pelantun 'Sign of the Times' berusaha memastikan semua orang yang bekerja pada program untuk tetap ‘dingin’ di tengah gelombang panas Los Angeles saat ini. Dia menyewa van Coolhaus Ice Cream untuk membuat es krim sandwich.

Menurut The Blast, di antara suguhan yang dibawa truk ke panggung di CBS Studio Center, ada es krim dalam kue dan krim manis, karamel asin, kue cokelat cair, dan kue berbagai rasa, termasuk kelapa almond chip, molase jahe, black & white whoopie, dan chip cokelat.

Sebuah tulisan ditempelkan di truk yang terparkir: “Terima kasih atas semua kerja keras Anda. Punya pertunjukan hebat malam ini. Cinta selalu, Harry x.”

Sebelumnya, bintang murah hati itu juga memberi pizza dan cokelat panas untuk para penggemar yang mengantre berjam-jam di luar acaranya.

Seperti diketahui, Happy Together didasarkan pada kehidupan Harry sendiri ketika dia menetap dengan teman dan mentor Ben Winston yang sekarang bekerja di 'The Late Late Show dengan James Corden' - dan istrinya, Meredith setelah keberhasilan bandnya di 'The X Factor' Inggris.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)